10 Tahun Vakum, Lussy Renata Ternyata Nyaleg di Kalbar 2 - teraju.id
Home > Berita > 10 Tahun Vakum, Lussy Renata Ternyata Nyaleg di Kalbar 2
IMG_20180719_135948_847

10 Tahun Vakum, Lussy Renata Ternyata Nyaleg di Kalbar 2

teraju.id, Pontianak – Vakum 10 tahun, ternyata Lussy Renata menekuni dunia politik. Pesohor dengan 8 album Indonesia-Malaysia di Pemilu 2019 bakal ‘bertarung’ di daerah pemilihan Kalimantan Barat (Kalbar) 2 dengan perahu Partai Nasdem.

Wanita 41 tahun dengan tiga anak ini mengakui tertarik bergabung di Nasdem disebabkan partai ini membumikan prilaku politik tanpa mahar, terbuka atau transaparan dalam setiap proses pengkaderan, mementingkan keadilan, kejujuran serta mengutamakan kualitas dalam membangun karakter para kadernya.

“Bukan hanya slogan tapi nyata dalam tindakan. Ini yang membuat saya memilih bergabung dengan partai ber-tagline Restorasi Indonesia,” akunya.

Artis yang dalam wikipedia dikenal sebagai selebritis Dayak Indonesia ini berkomitmen bila kelak terpilih sebagai legislator Senayan akan memberikan kontribusi tenaga dan pikiran bagi Kalbar dan dirinya memulai dengan berani, jujur dan selalu berjuang yang lebih baik untuk Kalbar.

IMG_20180719_140024_923

Lussy Renata artis ibukota asli putri Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu. Artis ini pemilik delapan album baik rohani, pop dan lagu daerah Iban Sarawak Malaysia-Indonesia.

Lussy merupakan penyanyi dari single hits Presiden Indonesia. Lagu ini merupakan persembahan sebagai anak bangsa untuk Indonesia.

“Dunia politik juga bukan hal yang baru ditekuni sejak usia 19 tahun. Masa reformasi saya sudah aktif sebagai pengurus parpol dan aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan. Saat ini sudah saatnya saya mencoba terjun langsung. Visi misi saya simple ingin semua menjadi lebih baik dari sebelumnya,” akunya.

Wanita berparas ayu ini memiliki tiga anak. Anak pertamanya telah menjadi dokter, Dokter Jose Nathan Goenawan. Kedua, Milenia Christin yang merupakan member JKT48 yang juga calon dokter di UPH Karawaci dan bungsu, Holly masih berusia 6 tahun.* (hrd)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2018-10-22 at 10.19.46

Semarak Celoteh Anak di Pontianak Expo, Menjelaskan Dampak Buruk Asap Rokok Laksana Dokter!

teraju.id, PCC –  37 anak tampil dalam lomba berceloteh di panggung Pontianak Expo, Pontianak Convention …