in ,

3 Pejabat Polda dan 1 Kapolres Diganti

IMG 20161006 170654 298

Teraju.Id, Polda – Tiga Pejabat Utama Polda Kalbar masing masing Irwasda Polda Kalbar, Direktur Pengamanan Obyek Vital dan Kepala Bidang Provos dan Pengamanan serta Kapolres Sekadau diserah terimakan di depan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs, Musyafak MM di Balai Kemitraan Polda Kalbar.

Ketiga pejabat utama dan satu Kapolres yang melaksanakan Serah Terima Jabatan: POL DRS. DIDI HARYONO, SH. MH menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan IRWASDA Polda Kalbar kepada KOMBES POL DRS. SUYATA, selanjutnya pejabat lama Kombes Pol Didik Haryono mendapat Promosi Pangkat dan Jabatan, sebagai Waka Polda Kepulauan Riau ( Bintang satu ), kemudian KOMBES POL JOSEP CHRISTIAN MYNE menyerahkan tugas dan tanggung jawab DIR PAM OBVIT Polda Kalbar kepada KOMBES POL DRS. HUDIT WAHYUDI, M. Hum, M. SI yang sebelumnya sebagai Direktur Reserse Umum Polda Daerah istimewa Jogyakarta, sedangkan Jabatan direktur Reserse Umum Polda Jogyakarta digantikan oleh Kombes Pol Drs, Frans Cahyono yang sebelumnya Kabid Propam Polda Kalbar, selanjutnya KOMBES POL FRANS TJAHYONO, SIK, MH menyerahkan tugas dan tanggung jawab KABID PROPAM kepada KOMBES POL HARI NUGROHO, SIK yang sebelumnya Kapolresta Bandar Lampung Polda Lampung.

Sementara itu Pejabat Baru Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suyata sebelumnya sebagai Inspektur Bidang Managemen Sumber Daya Manusia III, Inspektorat Umum Polri. Sedangkan pejabat lama Dir Pam Obvit Kombes Pol Criatiyan Myne memasuki masa purna tugas di Kepolisian.

Sementara itu AKBP MUSLIKHUN, SIK menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan KAPOLRES SEKADAU kepada AKBP YURY NURHIDAYAT, SIK yang sebelumnya Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda Kalbar, sementara itu pejabat lama Kapolres Sekadau ditarik ke Polda Kalbar sebagai Kabag Binkar Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalbar.

Usai acara serah terima di lanjutkan dengan acara pisah sambut di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar. Pada kesempatan tersebut Kapolda mengingatkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, kenali tugas dan inventarisir permasalahan yang ada untuk dicarikan solusi yang terbaik, sehingga setiap dilaksanakan serah terima jabatan selalu ada perbaikan pelayanan kepada masyarakat dan setiap ada serah terima jabatan seperti ini dirasakan manfaatnya oleh pmasyarakat. (Guntur)

img_20161006_171713_773

 

Written by teraju

Untitled 1

Rezeki Mengalir Deras Berkat Berbisnis Cupcakes

IMG 20161006 215016 577

Polda Kalbar Siap Amankan Sail Karimata