in , ,

Anda Suka Merias Anjing Peliharaan? Ikuti Acara Ini

Anjing

Teraju.Id, Ex Cafe Nineteen
Mungkin fashion show lebih dikenal sebagai ajang menampilkan busana fashion menggunakan model, namun bagaimana bila diperankan oleh seekor anjing?

Pontianak Dog Lover mengadakan acara “Dogs Are Family” yang salah satu program acaranya Dog Fashion di Ex Cafe Nineteen Minggu, 4 September 2016.

Acara ini diikuti kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tentunya hal ini menuai respon positif terhadap masyarakat di mana yang biasanya hobi merawat, menghias, dan mempercantik anjing peliharaan mereka dapat diikutsertakan ke lomba tersebut. Hal ini juga sebagai media pembelajaran terhadap anak-anak di mana memperkenalkan binatang peliharaan yang dapat menjadi “teman” bagi mereka.

“Sekitar 28 ekor anjing berpartisipasi dalam Dog Fashion ini,” ujar Adrian selaku Ketua Event Dogs Are Family.

Mulai dari anjing yang berukuran super mungil hingga besar. Suka ria pun terpapar dari wajah para pecinta anjing, menyaksikan binatang peliharaan mereka bermain dan bersenang senang satu sama lain. Ini juga sebagai ajang mempertemukan para pemilik dan pecinta anjing yang kerap bercerita dan membagi tips unik dalam merawat peliharaan-peliharaan mereka. Anda suka anjing?

Written by teraju

images1

Kisah Sang Residivis

Bakau 3

Mangrove Tourism! Let’s visit Mempawah Mangrove Park