Buka Puasa Bersama Tamu Polandia dan Portugal - teraju.id
Home > Berita > Buka Puasa Bersama Tamu Polandia dan Portugal
IMG_20170614_171910_730

Buka Puasa Bersama Tamu Polandia dan Portugal

teraju.id, Poernama – Minggu (11/06), Pada Social Sunday pekan ini, KEP mengadakan ‘Meet the Expert’ karena kedatangan tamu yang merupakan traveler asing berkebangsaan portugal dan polandia, berjumlah 3 orang yang bernama Natalia(30), Anna(36) dan Olla(25). Mereka adalah dosen politik, psikologi dan bahasa inggris di Universitas Muhammadiyah Malang. Mereka juga merangkap sebagai mahasiswa bahasa indonesia di sana. Tepat pukul 16.00 mereka mengunjungi adik-adik yang belajar bahasa inggris di KEP. Mereka menyapa dan mencoba untuk membuat siswa KEP nyaman dalam berbicara bahasa inggris selama kurang lebih satu jam. Dengan adanya tamu seperti pada pekan ini, diharapkan kemampuan dan keberanian siswa KEP dapat lebih terasah.

Seusai berbincang dengan siswa KEP, para tamu dan relawan KEP melakukan buka puasa bersama sembari berbagi pengalaman dengan para relawan tentang kegiatan mereka selama di Indonesia dan di negara asalnya.
Dijadwalkan hingga hari selasa (13/6), mereka tinggal di KEP bersama beberapa relawan. Para tamu dan volunteer juga akan melakukan perjalanan di sekitar kota pontianak sebelum para tamu melanjutkan perjalanan mereka ke Danau Sentarum, Kapuas Hulu.(Dhea/Christina)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Beng dan Imam Ikuti Pelatihan "Social Entreprise" di Bali

About teradmin

Check Also

WhatsApp Image 2018-10-23 at 19.31.53

Gubernur Sutarmidji Kunjungi Stand Bekraf – Literasi Kalbar Penulis Lokal

teraju.id, Mall Ayani – Gubernur Kalbar H Sutarmidji SH, M. Hum didampingi istri mengunjungi stand …