Buku Murah dan Karya Lokal di KBF 2017 - teraju.id
Home > Berita > Buku Murah dan Karya Lokal di KBF 2017
IMG_20171104_100141_704

Buku Murah dan Karya Lokal di KBF 2017

teraju.id, Pontianak – Gawai Kalbar Book Fair (KBF) 2017 dimulai 1-7 November 2017. Lapak buku, plus makanan, hiburan, dll. dihamparkan dan dipersembahkan di Rumah Radakng, Kota Baru Pontianak.
Kemeriahan terasa. Pada jam-jam tertentu, misalnya malam, ribuan orang datang. Mereka ke sana untuk membeli buku, sekadar melihat buku, atau sekadar jalan-jalan.
Maklum, sebagian buku dijual murah. Hanya dengan Rp5.000,. pengunjung sudah bisa mendapatkan buku. Beberapa stan juga memanjakan pengunjung dengan buku seharga Rp10 ribu, Rp15 ribu. Buku- buku yang dijual murah itu tergolong buku bagus.
Selain itu, stan-stan KBF juga menarik karena buku-buku tentang lokal dan karya penulis lokal. Stan itu antara lain stan Club Menulis, Pustaka Aloi, FLP, FIM, dan IKIP. Stan Penerbit Ombak juga menjual banyak buku tentang Kalimantan.
Sekadar untuk dilihat, Perpustakaan Provinsi Kalbar dan Balai Pelestarian Nilai Budaya Pontianak juga menyediakan banyak buku lokal.
(yus)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  12 Buku Club Menulis tentang Kalbar Diluncurkan di KBF 2017

About Yusriadi

Dosen pengampu Bahasa Indonesia. Ia juga pernah mengampu mata kuliah Jurnalistik dan sejenisnya. Gelar doktor ia peroleh di Universiti Kebangsaan Malaysia. Selain dosen, ia juga aktif di salah satu media online Kalimantan Barat sebagai Redaktur.

Check Also

WhatsApp Image 2018-01-19 at 08.25.58

3 Kg Sabu Dimusnahkan

teraju.id, Pontianak – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, kembali memusnahkan narkoba jenis sabu. Pemusnahan barang bukti …