in , ,

Canopy Center Gali Kreativitas

Deni Sofian canopy

TERAJU.ID, PURNAMA- Kota yang  maju  adalah kota yang kreatif. Nah salah satu lembaga yang menggali kreativitas adalah Canopy. Siapa tak kenal Canopy di Pontianak?

Contohnya saat merayakan malam kemerdekaan pada tanggal 16 Agustus jam 20:00. Canopy center dimeriahkan  Pay Djarot Sujarwo dan Pradono dengan pembacaan puisi, kemudian ada juga penampilan musik dari Manjakani, Las, dan D’Borro, serta dari Stand Up Comedy Pontianak. “Sebenarnya juga acara ini lebih ke refleksi karena temanya Merdekakan Hati Merdekakan Pikiran,” ujar Deni Sofian, Director Canopy Center.

Acara tersebut selesai tepat jam 00.00 pada 17 Agustus. Selain acara malam kemerdekaan, Canopy center juga mengumumkan akan membuka kelas umum film Dokumenter bersama kawan-kawan Sylva Fakultas Kehutanan UNTAN.

Setelah kelas umum selesai maka akan dibuat kelas spesifik, nah kelas spesifik itu akan berlangsung 1 bulan, dipecah dalam beberapa kali pertemuan biar lebih intensif. Meski berbayar tapi diusahakan semurah mungkin karena Canopy center akan mendatangkan pemateri.

Kemudian ada kelas-kelas yang lebih spesifik ke konsentrasi seperti editing spesifik dan sebagainya. Dari kelas yang lebih spesifik memakan waktu 3 bulan, karena lebih ke arah profesional. Lalu ada kelas lebih spesifik, kelas film dokumenter. Di kelas ini bakal ada editor, penulis, sutradara, bahkan juga aktornya. Dari kelas-kelas tadi, kelas umum free tanpa dipungut biaya.

Minat bergabung?

Written by teraju

aji

AJI 22 Tahun, terus Independen!

Hutan

Survival tips in the rainforests of Borneo