Citra Garden, Perumahan Mewah nan Menggiurkan - teraju.id
Home > Berita > Citra Garden, Perumahan Mewah nan Menggiurkan
WhatsApp Image 2017-04-29 at 12.34.15

Citra Garden, Perumahan Mewah nan Menggiurkan

teraju.id, Pontianak – Pembangunan perumahan di Kota Pontianak dan sekitarnya kian merajalela dengan fasilitas mewah dan letak tempat strategis. Kemewahan itu ditunjang tanah yang bagus, tipe rumah yang besar, dan fasilitas menggiurkan. Citra Garden Aneka paling mencolok, satu di antaranya.

Kenyamanan kelaurga menjadi pandangan khusus bagi Citra Garden Aneka dalam membangun perumahan, terlebih perumahan yang ditawarkan tidak jauh dari bandar udara Supadio yang melambangkan bahwa perumahan yang ditawarkan dapat mempermudah akses antar jemput keluarga yang ingin terbang keluar kota.

Ada pun spesifikasi rumah yang ditawarkan yaitu pondasi tapak beton bertulang, dinding batako press, pintu modern engineering door, plafont yang terbuat dari besi hollow dan gypsum board, rangka atap dengan baja ringan, penutup atap dihiasi genteng beton, listrik 4.400 VA, serta jaringan telepon, air bersih, dan sparing TV yang sudah memadai.

Taman yang luas akan memberikan kenyamanan pada keluarga, halaman yang luas dapat dimasuki hingga tiga mobil pribadi, disertai oleh ruang tamu yang luas, ruang keluarga yang nyaman, empat kamar tidur, serta toilet yang difasilitasi oleh bathtube ala hotel bintang lima.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung dan sudah pasti memuaskan karena sudah adanya security 24 jam, cctv yang aktif setiap hari, club house, clean water, pocket park, prayer facilities, video doorphone, dan gate barrier system. Bila Anda berminat bisa melihat perumahan dengan tanda gapura patung kuda di dekat Bandara Soepadio, atau tim marketing Citra Garden Aneka di kawasan Jalan. Gajahmada, Pontianak. (Zhafiera)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Tanah Terbatas, Investasi Strategis via Kavlingan

About Zhafiera Amanda

Check Also

WhatsApp Image 2018-01-19 at 08.25.58

3 Kg Sabu Dimusnahkan

teraju.id, Pontianak – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, kembali memusnahkan narkoba jenis sabu. Pemusnahan barang bukti …