Club Menulis dan Pameran Buku Islam Internasional - teraju.id
Home > Berita > Club Menulis dan Pameran Buku Islam Internasional
IMG_20171121_165329_381

Club Menulis dan Pameran Buku Islam Internasional

teraju.id, BSD – Club Menulis IAIN Pontianak beruntung karena diikutsertakan IAIN Pontianak dalam kegiatan pameran buku internasional di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) 20-24 November 2017.
Melalui kegiatan ini sejumlah buku karya Club Menulis dapat dipamerkan kepada publik internasional. Kegiatan expo itu sendiri merupakan program Kementerian Agama RI yang diikuti oleh lembaga pendidikan Islam di Indonesia, beberapa universitas di Australia, kedutaan Iran, serta perbankan.
Karena ruang yang terbatas untuk IAIN Pontianak, Club Menulis hanya bisa menampilkan beberapa buku saja.
Buku-buku yang dipajang antara lain: Bugis di Punggur, Misteri Jawai Selatan, Orang Iban, Pemimpin Melayu, Wak Sauk Polling in Lope, Peramban, Cinta Pribumi, Kampung Arang.
Stan yang menampilkan karya mahasiswa dan kental nuansa lokal ini, cukup menarik perhatian pengunjung. Baik pengunjung dari kalangan perguruan tinggi, sekolah, maupun umum. Termasuk wartawan nasional.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Membaca Samir dan Samira: Membaca Kehidupan yang Tak Terduga

About Yusriadi

Dosen pengampu Bahasa Indonesia. Ia juga pernah mengampu mata kuliah Jurnalistik dan sejenisnya. Gelar doktor ia peroleh di Universiti Kebangsaan Malaysia. Selain dosen, ia juga aktif di salah satu media online Kalimantan Barat sebagai Redaktur.

Check Also

IMG_20181016_085014_074

Bintang Paling Abadi: Kejujuran

teraju.id, Polda – Semangat Anti KKN oleh Pak Nanan sangat bagus dan kita dipertahankan. Dari …