AMSI Payungi Pegiat Media Siber Indonesia - teraju.id
Home > Berita > AMSI Payungi Pegiat Media Siber Indonesia
WhatsApp Image 2019-02-16 at 10.19.51

AMSI Payungi Pegiat Media Siber Indonesia

teraju.id, Pontianak – AMSI menjadi payung hukum organisasi bagi pegiat siber untuk tumbuh profesional serta bekerja sesuai standar kode etik jurnalistik. Demikian ditegaskan Koordinator Wilayah Kalimantan, Fakrurazi Baldi di arena Konferwil Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) bertempat di Kampoeng English Poernama, Sabtu, 16/2/19. Hadir 13 media mewakili perusahaan pers masing-masing.

Konferwil dibuka pada pukul 10.00 ini diawali dengan registrasi serta pemeriksaan berkas perusahaan dan mandat. “Kita sudah persiapkan sejak tahun lalu, namun baru sekarang bisa terealisir,” ujar ketua panitia, Kundori.
Konferwil AMSI akan memilih ketua sekaligus formatur. Juga kelengkapan organisasi berupa pengawas dan dewan etik. (kan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  AMSI Ukir Sejarah Pers Kalbar

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Harkitnas kodam tanjungpura

Pangdam: Semua Pilihan Pasti untuk Kebaikan Bangsa

teraju.id, Kubu Raya— Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen. Herman Asaribab memimpin Upacara Peringatan Hari …