Asisten 1 Buka Musrenbang Kecamatan Kubu - teraju.id
Home > Berita > Asisten 1 Buka Musrenbang Kecamatan Kubu
WhatsApp Image 2018-02-15 at 15.19.51

Asisten 1 Buka Musrenbang Kecamatan Kubu

teraju.id, Kubu – Asisten 1 bidang Pemerintahan Kubu Raya H. Tomy AS mewakili Bupati Kubu Raya membuka acara Musrenbang Kecamatan Kubu, Kamis 15 Februari 2018. Bupati  berhalangan hadir dalam kegiatan ini.

Selain Asisten 1, Sekretaris BAPPEDA KKR M. Khairun Anwar, Anggota  DPRD, Kapolsek, Danramil, KUA, serta SKPD Kubu Raya hadir dalam kegiatan ini.

Asisten 1 dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbang penting dilakukan untuk membahas rencana pembangunan desa, sehingga menjadikan kabupaten Kubu Raya lebih tertata dalam bidang ekonomi, sarana prasarana, sosial serta budaya.

Selain itu, dalam kesempatan ini pula Asisten 1 menyampaikan alokasi dana yang akan didapatkan seluruh desa di Kecamatan Kubu mencapai 33.889.769.720.

Camat Kubu Rustam Efendy dalam sambutannya menyampaikan harapannya dalam Musrenbang ini, usulan yang disampaikan akan diakomodir dengan memprioritaskan aspirasi masyarakat.

Sekretaris BAPPEDA menyampaikan, jikapun ada usulan desa yang tidak tercover semata-mata karena keterbatasan anggaran. Karena pada prinsipnya, semua usulan bisa diterima. Akan tetapi karena keterbatasan anggaran, maka terjadilah usulan tidak dikabulkan.

 

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Musrenbang Oh Musrenbang...

About Ambaryani

Ambaryani, Pranata Humas, staf Kemasyarakatan (Kemasy) Kecamatan Kubu. Menyukai dunia kepenulisan, dan telah menulis beberapa buku fiksi dan true story, sebagai penulis bersama. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Aktif di Lembaga Pers Mahasiswa dan Club Menulis STAIN Pontianak, serta pernah magang di Harian Borneo Tribune Pontianak.

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-18 at 15.22.34

FKPT Kalbar Audiensi ke Kanwil Kemenag

teraju.id, Kobar – Menjelang kegiatan yang melibatkan penyuluh agama maupun pengajar ilmu agama pada awal …