in ,

Binabud Chapter Pontianak dan Kampoeng English Poernama “Breakdown” Program 2019

IMG 20190223 105305 366

teraju.id, Poernama Valley – Binabud Chapter Pontianak menyelenggarakan rapat kerja berupa pengisian program 2019 sesuai hasil rapat kerja nasional, Sabtu (23/2/19). Rapat kerja ini diikuti 15 pengurus inti chapter dan Community Development Kampoeng English Poernama.

Dalam kata sambutannya, Nur Iskandar selaku Ketua Chapter Pontianak dan pendiri Kampoeng English Poernama mengingatkan perlunya perencanaan, pengorganisasian, dan evaluasi di setiap tahun kerja. Sebab semakin rinci kalender kegiatan yang meliputi juklak dan juknisnya, maka capaian akan semakin baik dan prestisius.

IMG_20190223_105347_491

“Ada dua kegiatan on going yang diapresiasi dalam rakornas, yakni Kampoeng English Poernama dan media online teraju.id,” kata Nuris, sapaannya memotivasi peserta. Terlebih kondisi Chapter Pontianak sudah paripurna dengan terisi penuhnya kegiatan tahunan di bidang sending (pengiriman), hosting (menerima kedatangan tetamu asing), pengembangan relawan (volunteer development) serta public-relation/PR-fundrising, maupun Go Global Indonesia. “Kita sudah paripurna, tinggal menggelinding seperti bola salju.” Demikian Nuris.

Presentasi awal diisi Huntung Dwiyani selaku koordinator sending. Dia mengatakan, pembukaan sending dimulai awal Maret. Hal senada diungkapkan Yodhi dan Adjie dari bidang hosting. “Kita maunya setiap peserta hosting dari negara asing merasa puas ke Kalbar karena programnya penuh serta menarik.”

Presentasi media dilakukan oleh Odhy, sedangkan PR-Fundrising oleh Belly Satria. Rapat kerja yang dimulai pukul 09.00 akan berakhir pada sore hari. (kan)

Written by teraju.id

leo

Pasinaon: Media Sosial (yang) Merusak Keselarasan Sosial

WhatsApp Image 2019 02 23 at 10.48.25

Hari Ini Diskusi Publik “Pemilu 2019 Damai Tanpa Hoaks