in ,

Doa Bersama Menempati Gedung Baru IGD dan Rawat Inap, Kapolda Kalbar Puji Fasilitas Rumkit Bhayangkara

WhatsApp Image 2019 05 18 at 18.50.25

teraju.id, Pontianak – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menghadiri doa bersama menempati gedung baru IGD (instalasi gawat darurat) dan rawat inap Rumkit Bhayangkara Pontianak. Kapolda mengapresiasi makin lengkapnya fasilitas yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Hari ini kita dapat berdoa sekaligus meresmikan menempati fasilitas kesehatan IGD dan rawat inap Rumkit Bhayangkara Pontianak. Saya melihat begitu baiknya perkembang di RS Bhayangkara Pontianak ini,” kata Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH dalam sambutannya di Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, Kamis sore (16/5/2019).

Didi Haryono menyebut selain meningkatkan kualitas ruangan IGD, instalasi obat (apotik), rekam medis dan ruangan rawat inap juga membangun ruangan khusus CT Scan.

“Saya sangat senang fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak ini semakin lengkap,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Pasilitas Rumah sakit Bhayangkara Pontianak ini semakin nyaman ruang rawat inapnya. Di fasilitas IGD ini dokter jaga akan lebih banyak, bukan hanya melibatkan dokter umum saja, namun juga dokter spesialis. Pasien gawat darurat yang datang akan langsung mendapatkan penanganan dari dokter jaga hingga kondisinya membaik. Setelah membaik, pasien umumnya akan dipindahkan ke ruang rawat inap.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH hal tersebut menunjukkan bukti bahwa Polri sangat memperhatikan dan mendukung program pemerintah di bidang kesehatan. “Rumah sakit Bhayangkara Pontianak Ini dibuat bukan untuk polisi saja tapi untuk masyarakat umum,” katanya.

Diakhir sambutannya, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH berpesan kepada petugas medis yang bekerja untuk tetap memperhatikan keamanan dan pelayanan pasien. “Saya memang sangat apresiasi. Tolong keamanan dan pelayanan pasien di jaga dan diperhatikan betul,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, nampak hadir Brigjen Pol Dra Sri Handayani Wakapolda Kalbar, Kombes Pol Andi Musa Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol dr. Sucipto, DFM Kabid Dokkes Polda Kalbar, AKBP drg. Sugiyato Karumkit Bhayangkara Pontianak dan tamu undangan lainnya. (r/cucu)

Written by teraju

WhatsApp Image 2019 05 18 at 18.49.36

Geliat Badan Bahasa Kemdikbud dalam Revitalisasi Sastra Lisan Basengan Dayak Gerungan Sandai

WhatsApp Image 2019 05 18 at 18.52.28

Hoaks Marak Usai Pemilu, Kapolda Kalbar Mengajak Masyarakat Tak mudah Terpengaruh Berita Bohong