Hari Ini Memorandum Rencana Penuntasan Pemukiman Kumuh Pontianak - teraju.id
Home > Berita > Hari Ini Memorandum Rencana Penuntasan Pemukiman Kumuh Pontianak
Monitoring kegiatan penataan  jalan lingkungan Program KOTAKU  bersama  SATKER  dan PPK.  Kota Pontianak.
Monitoring kegiatan penataan jalan lingkungan Program KOTAKU bersama SATKER dan PPK. Kota Pontianak.

Hari Ini Memorandum Rencana Penuntasan Pemukiman Kumuh Pontianak

teraju.id, Pontianak – Walikota Pontianak pagi ini, Kamis, 5/10/17 bertempat di Hotel Orchardz akan menandatangani Memorandum Rencana Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib.
Peserta undangan sebanyak 40 orang terdiri dari lintas sektor birokrasi maupun media. “Diharapkan peserta sudah hadir pukul 08.00. Acara dimulai dengan registrasi. Pembukaan dimulai 08.30,” ungkap koordinator Kotaku, Heri.
Wilayah kumuh Kota Pontianak sebagian besar berada di tepian sungai. Hal itu ditandai dengan minimnya infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, dan pembuangan sampah. Beberapa daerah didesain sebagai pemukiman sehat seperti Parit Nanas.
Isu isu permukiman kumuh Kota Pontianak juga akan dibahas dalam pertemuan penanganan kota tanpa kekumuhan. Setiap peserta diharapkan aktif urun rembug karena akan menjadi bagian dari kesimpulan dan saran bagi pengambilan keputusan.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

dr. Karolin Margret Natasha, Bupati Landak didampingi Kabid Penyuluhan dan Pengembangan Perhutanan Sosial (Lassarus Marpaung, S.H., M. H.) melihat peta 6 Binua hasil pemetaan partisipatif. Foto Dedi Ari Asfar

Pemetaan 6 Binua Diapresiasi Bupati Landak

teraju.id, Senakin – Dalam sambutannya, Bupati Landak mengapresiasi pemetaan 6 binua yang ditandai dengan peluncuran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *