Hari Ini TOLEASEAN, Pontianak Mini Asean - teraju.id
Home > Berita > Hari Ini TOLEASEAN, Pontianak Mini Asean
IMG_20181124_082936_951

Hari Ini TOLEASEAN, Pontianak Mini Asean

teraju.id, Poernama Valley – Hari toleransi sedunia yang diperingati setiap medio November dirayakan Binabud Chapter Pontianak dengan talkshow bertajuk “TOLERASEAN: Pontianak Mini Asean”. Hari ini, Sabtu, 24/11/18 pagi hingga sore bertempat di rumah dinas Wakil Walikota kawasan Jl KS Tubun.

Ketua Panitia Pelaksana, Yodhi mengatakan bahwa 100 peserta akan mengikuti kegiatan ini di mana mereka mendaftar secara daring alias online. “Peserta antusias sekali. Baru saja kami tayangkan di media sosial, dalam beberapa jam sudah 46 pendaftar,” ungkapnya saat pertemuan teknis dengan moderator dan narasumber bertempat di Binabud Chapter Pontianak, Poernama Valley, Jumat, 23/11/18 sore.

Kuota 100 peserta terpenuhi. Sementara dalam kegiatan nanti akan disiarkan langsung melalui IG dan FB. “Peserta luar ruang boleh bertanya kepada narasumber,” kata Yodhi.

Narasumber kegiatan ini selain President of Chapter Pontianak, juga pegiatan Wisata Sejarah dan Peneliti Sejarah Kesultanan Kadriah Pontianak. Kegiatan dibuka pada pukul 08.00 dan berakhir sekira pukul 16.00.

Uniknya dalam kegiatan ini, peserta akan makan siang bersama dengan budaya saprah. Setelah itu juga ada sejumlah permainan khas Binabud dengan tema toleransi. Toleransi adalah hal penting untuk merawat keindonesiaan kita saat ini. (kan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Pelayanan Provider Internet di Pontianak

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

WhatsApp Image 2018-12-14 at 13.55.58

Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

terajut.id, Pontianak – Persiapan demi persiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *