Hut Ombudsman Redakan Hiruk Pikuk Pemilu, Polda Kalbar Kejar Penyebar Berita Hoax - teraju.id
Home > Berita > Hut Ombudsman Redakan Hiruk Pikuk Pemilu, Polda Kalbar Kejar Penyebar Berita Hoax
IMG_20181015_081137_658

Hut Ombudsman Redakan Hiruk Pikuk Pemilu, Polda Kalbar Kejar Penyebar Berita Hoax

teraju.id, Pontianak – Memperingati hari ulang tahun keenamnya, Ombudsman Provinsi Kalimantan Barat menggelar olahraga bersama di halaman Mega Mall Pontianak, Minggu (14/10/2018). Olahraga bersama ini dimulai pada pukul 06.00. Hadir Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani dan Gubernur Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Wakapolda Kalbar mengatakan, inisiatif olahraga bersama ini patut diacungi jempol, karena Kepolisian sangat terbantu dengan adanya kegiatan positif. Terlebih di tengah tahapan Pileg dan Pilpres 2019 fokus dan energi masyarakat dapat diredakan sejenak dari hiruk pikuk pesta demokrasi atau Pemilu serentak 2019.

“Situasi Kalbar yang aman, damai dan sejuk ini harus terus kita tingkatkan agar tetap kondusif seperti diharapkan bersama,” ungkap Wakapolda.

“Jangan mudah terpancing dengan berita hoax, saring tiap informasi yang diterima dan jangan menyebarluaskan berita tidak jelas kebenarannya. Kami jajaran Polda Kalbar akan terus mengejar pelaku penyebar berita hoax dan ujaran-ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Barat,” tegasnya.

IMG_20181015_081217_443

Di akhir sambutannya, Wakapolda mengucapkan selamat ulang tahun yg keenam untuk Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Barat agar dapat terus menunjukkan eksistensi dan meningkatkan kinerjanya sebagai institusi pengawas bagi seluruh penyelenggara negara di Provinsi Kalimantan Barat. (r/bidhumas)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Berita Hoax tentang Undangan Perpusnas: #saringsebelumsharing

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2019-02-16 at 10.19.51

AMSI Payungi Pegiat Media Siber Indonesia

teraju.id, Pontianak – AMSI menjadi payung hukum organisasi bagi pegiat siber untuk tumbuh profesional serta …