Imlek Aman - teraju.id
Home > Berita > Imlek Aman
WhatsApp Image 2019-02-06 at 06.03.40

Imlek Aman

teraju.id, Pontianak – Pada Senin malam hingga dini hari, kemeriahan perayaan Imlek meriah. Namun begitu, perayaan Imlek pada 5 Februai 2019 di 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat dipastikan aman, nyaman dan tenteram.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH memastikan itu dengan mengunjungi Wihara dan kunjungan ke sejumlah tempat di wilayah ini. Beberapa Tokoh Tionghoa juga disambangi Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH beserta jajaran.

Jenderal bintang dua itu didampingi Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolda) Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Dra Sri Handayani MH, Irwasda Polda Kalimantan Barat, serta pejabat utama.
Dalam kesempatan itu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing. Hal ini penting dilakukan guna menjaga rasa keperdulian antar sesama.

WhatsApp Image 2019-02-06 at 06.03.58

“Saya dan beserta jajaran mengucapkan selamat Imlek kepada warga Kalbar yang merayakan Tahun Baru Imlek 2570. Semoga saja di tahun ini lebih memacu semangat,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, Selasa, 5 Februari 2019.

Di sela-sela kunjunganya itu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, juga mengecek para personel yang sedang bertugas di Wihara yang ada di Kota Pontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH berharap, para personel untuk tetap menjaga stamina dan patroli.

“Stamina itu penting. Karena kan mereka patroli. Tentu juga harus diperhatikan,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH. (r/cucu)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2019-08-22 at 00.17.13

Yayasan Hamid Surati Mensos, Tembusan ke Presiden, Gubernur Menyusul

teraju.id, Ass III Pemprov – Pertemuan yang direncanakan Selasa, terealisir Rabu, 22/8/19 tentang sikap Yayasan …