in ,

Jadikan Polda Kalbar Benar-benar Berkibar

IMG 20181130 182205 767

teraju.id, Pontianak Suasana yang nyaman, aman dan tenteram inilah yang diharapkan bagi semua orang. Maka kegiatan usaha pun akan nyaman menjalankan aktivitasnya.

Namun begitu, tentu hal itu tidak terlepas dari peranan semua pihak. Termasuk, kepolisian. Tak lelah untuk tetap siaga 24 jam mejaga ketenteraman di semua lini.

Beberapa hari ini, keamanan di Kota Pontianak tercederai. Akan tetapi, berkat kesigapan petugas yang siaga, pelaku kejahatan dapat ditangkap dalam hitungan sekejap.

Menurut warga Kota Pontianak bernama Barli, dia mengapresiasi langkah tegas
yang dilakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Para pelaku kejahatan segera ditangkap oleh petugas di lapangan.

“Omongan warga di warung kopi memuja langkah Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono. Dia itu sebagai putra daerah yang berani dan tegas mengatasi banyak masalah,” tutur Barli kepada Tim liputan Humas Polda Kalimantan Barat di Kota Pontianak.

Dia mencontohkan, seperti Karhutla, Narkoba, Judi, Penjambretan, Perampokan, Pembunuhan dan kasus lainya dapat diselesaikan dengan tuntas. “Jadikan benar-benar Polda Kalbar Berkibar dan dilihat secara nasional,” ucapnya yang mengaku bangga kepada Jenderal Bintang dua itu.

Warga Kota Pontianak lainya bernama Rudy, menaruh perhatian besar atas jerih payah yang dilakukan Kapolda Kalbar dan jajaran. Dia melihat, apa yang dilakukan mantan Kapolres Kapuas Hulu itu benar berdampak pada Kamtimbas secara keseluruhan.

“Ini tidak mudah. Perlu adanya bahu membahu semua pihak. Saya selaku warga salut sama Kapolda Kalbar ini,” tuturnya.

Segala pujian dan harapan warga kepada Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Didi Haryono SH MH, adalah hal luar biasa. Ia mengaku terharu. Mantan Waka Polda Kepulauan Riau itu, menuturkan apa yang dilakukan selaku pimpinan dan jajaran adalah tugas mulia guna melindungi rakyat.

“Saya haturkan terima kasih atas segala pujian dan harapan warga. Kami, terus menerus memperbaiki. Doakan saja kami tetap amanah di jalan yang benar,” ucapnya terharu yang mendapat pujian dari warga dari berbagai kalangan. (r/cucu)

Written by teraju

IMG 20181128 082012 593

Menulis dengan Mulut, Membaca dengan Telinga

IMG 20181130 182225 353

Polda Kalbar Raih Predikat Promoter Award