Kalbar Ber-Hut TNI dengan Tiga Kejutan Kapolda - teraju.id
Home > Berita > Kalbar Ber-Hut TNI dengan Tiga Kejutan Kapolda
WhatsApp Image 2018-10-06 at 06.39.14

Kalbar Ber-Hut TNI dengan Tiga Kejutan Kapolda

teraju.id, Polda – Jajaran Kodam XII/TPR memperingati hari jadinya, Jumat (5/10/2018). Dalam meriahnya kegiatan ini nampak hadir juga Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Forkopimda Kalbar serta purnawirawan TNI dan tamu undangan lainnya.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bertindak selaku inspektur upacara pada ulang tahun TNI ke-73. “Dengan mengusung tema ‘Profesionalisme TNI untuk Rakyat’ ini memandang dan mengambil dari apa yang dilaksanakan di lapangan mulai dari pengerahan anggota di wilayah bencana alam Palu dan alutsista,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi TNI ini. Sementara itu di kesempatan yang sama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan ucapan selamat Hut kepada TNI.

“Saya mengucapkan selamat atas hari jadi TNI ke-73 semoga dengan semangat profesionalisme TNI-Polri semakin solid untuk sinegritas dalam bertugas dan dalam memberantas ancaman kejahatan. Tantangan kita kedepan adalah Pileg dan Pilpres. Mari dengan semangat baru ini TNI dapat makin solid dalam mengamankan Pileg dan pilpres 2019,” ujarnya.

Di sela sambutannya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan surprise di ulang tahun TNI ini dengan memberikan (tiga buah kado kue ucapan Dirgahayu TNI ke-73 dari Kapolda Kalbar, Bhayangkari dan Staf. Masing-masing kue melambangkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. (r/cucu)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  SMAN 2 Pontianak Raih Juara Pertama Lomba PBB

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2018-10-23 at 19.31.53

Gubernur Sutarmidji Kunjungi Stand Bekraf – Literasi Kalbar Penulis Lokal

teraju.id, Mall Ayani – Gubernur Kalbar H Sutarmidji SH, M. Hum didampingi istri mengunjungi stand …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *