Kalbar Samakan Persepsi Pembangunan Perumahan dan Lingkungan Hidup - teraju.id
Home > Berita > Kalbar Samakan Persepsi Pembangunan Perumahan dan Lingkungan Hidup
WhatsApp Image 2018-03-01 at 16.05.07

Kalbar Samakan Persepsi Pembangunan Perumahan dan Lingkungan Hidup

teraju.id, Kapuas Palace – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyamakan persepsi dalam membangun perumahan sekaligus lingkungan hidup. Kegiatan berupa Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) ini melibatkan seluruh instansi terkait dari level Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Rakornis Tahun 2018 Kita Tingkatkan Sinkronisasi Program Perumahan Rakyat dan Lingkungan Hidup dalam Rangka Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan dan Ekonomi Hijau di Provinsi Kalimantan Barat”.

“Rakornis hari ini merupakan upaya untuk menyamakan persepsi dan sinkronisasi program kegiatan di bidang perumahan dan pemukiman serta bidang lingkungan hidup antara provinsi dan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat yang nantinya akan disinkronkan dengan program pusat,” ungkap Yepri Heroody, SE selaku ketua panitia yang juga sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Dr H M Zeet Hamdy Assovie MTM yang didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat Ir. H. Adi Yani, MH, Kamis, 1/3/18.

Hadir 100 peserta yang mewakili SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Bappeda Kabupaten/Kota se-Kalimanatan Barat, Kepala Dinas/Badan yang membidangi perumahan rakyat, kawasan pemukiman dan lingkungan hidup Kab/Kota se-Kalimantan Barat dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup. (hd)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2019-03-19 at 07.28.15

Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Gelar Pelatihan Menulis

teraju.id, ORI Kalbar – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Kalbar menggelar pelatihan kepenulisan untuk bidang kehumasan …