in ,

Kapolresta Pontianak Siap Amankan Pontianak International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019

WhatsApp Image 2019 08 30 at 20.18.53

teraju.id, Pontianak – “Kami selaku kepolisian, Polresta Pontianak siap mengamankan acara ini dan nanti tentunya kami akan melaporkan kepada pimpinan bapak Kapolda tentang kegiatan ini karena ini kegiatan internasional. Intinya Polresta Pontianak siap mengamankan acara ini,” tutur Ade Ary Syam Indradi selaku Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak ketika ditemui di ruang kerjanya (30/8).

Dalam rangka memeriahkan titik kulminasi matahari, pemerintah Kota Pontianak bersama Sporta Indonesia mengadakan perlombaan internasional bertajuk Pontianak International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019.
Sebanyak 8 negara telah mendaftar dalam Pontianak International Dragon Boat. Sedangkan Khatulistiwa Run dengan jarak 11,2 KM dari Taman Alun Kapuas hingga Tugu Khatulistiwa nantinya akan diikuti oleh setidaknya 3000 peserta yang terdiri dari masyarakat Indonesia dan mancanegara yang telah mendaftarkan diri.

WhatsApp Image 2019-08-30 at 20.18.54

Pengamanan dan ketertiban area lomba menjadi salah satu hal yang diperhitungkan demi kelancaran kegiatan 20-22 September mendatang.

“Keamanan menjadi salah satu faktor yang sangat penting, hal ini mengingat karena event ini tidak hanya melibatkan masyarakat lokal atau bangsa Indonesia saja, melainkan bertaraf internasional,” ungkap Ongky Lesmana, ketua umum Sporta Indonesia sekaligus penanggung jawab pelaksanaan Pontianak International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban selama event berlangsung nantinya.(Melly)

Written by teraju

ki3

Bocoran sepatu Nike Kyrie 6

kkl buku..

KKL IAIN Berakhir, Mahasiswa Berikan Buku Sepenggal Kisah untuk Kuala Dua