Pangdam: Pilkada Serentak di Kalbar Harus Jadi Contoh bagi Daerah Lain - teraju.id
Home > Berita > Daerah > Pangdam: Pilkada Serentak di Kalbar Harus Jadi Contoh bagi Daerah Lain
kampanye-damai

Pangdam: Pilkada Serentak di Kalbar Harus Jadi Contoh bagi Daerah Lain

teraju.id, Pontianak— Panglima Kodam Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi beserta seluruh Cagub Kalbar menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (18/2/2018).

“Pilkada ini adalah rangkaian strategis dan penting untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah yang berkualitas dan bermartabat,” ujar Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Pangdam berharap deklarasi Kampanye Damai yang dilaksanakan jangan hanya menjadi simbol semata. Namun, dijalankan dengan sungguh-sungguh demi terwujudnya Pilkada Serentak yang damai guna memperoleh pemimpin yang benar-benar dipilih rakyat pada 27 Juni 2018 kelak.

Untuk itu, kata Pangdam, semua pihak mempunyai tanggung jawab dalam menjaga kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada Serentak.

Pangdam berpesan, “Kita boleh berbeda pilihan, namun tidak boleh bermusuhan. Pilkada Serentak di Kalbar ini harus menjadi contoh dan teladan bagi daerah lainnya di Indonesia yang juga melaksanakan pesta demokrasi.”

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada tim penyelenggara kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Pontianak. (R)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Pangdam Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

About teraju

Check Also

IMG_20181212_095312_609

Sosialisasi Saber Pungli Kecamatan Kubu

teraju.id, Kubu – Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar di lingkungan Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya …