PKK Kubu Peringati Hari Ibu - teraju.id
Home > Berita > PKK Kubu Peringati Hari Ibu
IMG_20171219_183810_912

PKK Kubu Peringati Hari Ibu

teraju.id, Kubu – Camat Kubu Rustam Efendi hadir dalam peringatan Hari Ibu ke-89 yang diselenggarakan di gedung serba guna kantor camat Kubu Selasa 19 Desember 2017. Kegiatan ini terlaksana atas prakarsa ibu-ibu PKK kecamatan Kubu.

Dalam sambutannya, Pak Camat menyampaikan bahwa ibu memiliki peranan yang luar biasa dalam kehidupan seseorang. Maka dari itu, ibu mendapatkan tempat istimewa, sehingga ada peringatan hari ibu. Bahkan tidak ada peringatan hari bapak.

“Suka tidak suka Allah sudah menempatkan ibu-ibu mendapatkan tempat istimewa”, kata beliau.

Tidak hanya itu, beliau menyampaikan jika keberhasilan suatu bangsa tidak lepas dari peranan penting perempuan. Karena perempuan, sebagai ibu, itulah yang mendidik anak di rumah.

Madrasahpertama bagi anak-anak.
Akan tetapi, sehebat apapun wanita harus tetap kembali pada kodratnya. Menghormati suami sebagai kepala rumah tangga, mengurus anak dan rumah tangga.

Pak Camat juga mengingatkan bahwa
Indonesia pernah dipimpin oleh presiden perempuan.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Sungai Terus

About Ambaryani

Ambaryani, Pranata Humas, staf Kemasyarakatan (Kemasy) Kecamatan Kubu. Menyukai dunia kepenulisan, dan telah menulis beberapa buku fiksi dan true story, sebagai penulis bersama. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Aktif di Lembaga Pers Mahasiswa dan Club Menulis STAIN Pontianak, serta pernah magang di Harian Borneo Tribune Pontianak.

Check Also

WhatsApp Image 2018-01-19 at 08.25.58

3 Kg Sabu Dimusnahkan

teraju.id, Pontianak – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, kembali memusnahkan narkoba jenis sabu. Pemusnahan barang bukti …