Rapat ISNU Kalbar - teraju.id
Home > Berita > Rapat ISNU Kalbar
WhatsApp Image 2018-08-19 at 14.34.05

Rapat ISNU Kalbar

teraju.id, Pontianak – Rapat pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kalimantan Barat diselenggarakan di sekretariat NU Kalbar Jalan Veteran Pontianak Sabtu 18 Agustus 2018. Rapat ini merupakan rapat perdana setelah kepengurusan ISNU Kalbar terbentuk.

ISNU Kalbar dibentuk sebagai wadah untuk mengikat sarjana Nahdlatul Ulama. Pengurus ISNU dibentuk juga sebagai cikal bakal pemikir NU Kalbar, yang di dalamnya terkumpul cendikiawan Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat.

Rapat dihadiri ketua, wakil, sekertaris dan jajaran pengurus ISNU Kalbar. Rapat ini membahas agenda kerja ISNU. Selain itu, rapat ini menjadi forum awal pengurus mengenal lebih dekat satu dan yang lainnya.

Banyak ide yang muncul dari pengurus yang hadir. Ide akan dibentuknya website, jurnal, akan diselenggarakannya pelatihan, dan berbagai program yang siap dieksekusi setelah pelantikan pengurus ISNU Kalbar.

Ide-ide yang muncul malam ini, akan menjadi cikal bakal program kerja ISNU ke depan. Pemikiran-pemikiran membangun yang terakomodir akan membuat ISNU bergerak aktif. Semoga saja, harapan-harapan serta ide yang muncul malam ini akan segera terwujud. Amin.(Ambaryani)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  ABIM, ISNU Kalbar dan Buah Tangan Negeri Jiran

About Ambaryani

Ambaryani, Pranata Humas, staf Kemasyarakatan (Kemasy) Kecamatan Kubu. Menyukai dunia kepenulisan, dan telah menulis beberapa buku fiksi dan true story, sebagai penulis bersama. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Aktif di Lembaga Pers Mahasiswa dan Club Menulis STAIN Pontianak, serta pernah magang di Harian Borneo Tribune Pontianak.

Check Also

Harkitnas kodam tanjungpura

Pangdam: Semua Pilihan Pasti untuk Kebaikan Bangsa

teraju.id, Kubu Raya— Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen. Herman Asaribab memimpin Upacara Peringatan Hari …