Sukadana Bersholawat - teraju.id
Home > Berita > Sukadana Bersholawat
WhatsApp Image 2018-10-13 at 09.04.46

Sukadana Bersholawat

teraju.id, Kayong – Kayong Utara Bershalawat dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di pantai Pulau Datok, Sukadana, Kayong Utara, (12/10/18) pukul 20.00. Shalawat ini dihadiri oleh para ulama, Bupati Kayong Utara dan masyarakat seluruh penjuru Kalimantan Barat. Hadir pula orang nomor satu di jajaran Polda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi, SH, MH.

Kapolda Kalbar dalam kesempatan pembukaan memberikan pandangan bahwa sampai sekarang situasi dan kondisi Kalbar berjalan aman dan kondusif. “Ini berkat doa kita, serta kerjasama yang solid antara TNI, Polri dan warga masyarakat Kalimantan Barat”, ujarnya.

“Tanpa kerjasama yang baik, kita tidak bisa membasmi berbagai penyakit sosial di masyarakat. Untuk itu saya menghimbau kepada orangtua memantau anaknya agar tidak terpengaruh dengan narkoba dan kriminalitas lainnya,” imbaunya.

Acara ditutup dengan shalawat bersama Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang diikuti warga yang hadir di acara tersebut. (r/cucu)WhatsApp Image 2018-10-13 at 09.04.47

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

Guberbur Kalbar H. Sutarmidji.SH,MH di damping Kadinkes Prov Kalbar saat perayaan HKN ke 54 yahin 2018 di Stadion Sultan Syarif Abdurahaman Pontianak

HKN 54: “Gubernur Kalbar Ajak Budayakan Hidup Sehat dan Hidup Sehat dimulai dari Diri Sendiri

teraju.id – Pontianak, Infokes Kalbar – Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengajak untuk tetap membudayakan hidup …