Datangi KEP Daftarkan Anak Belajar Bahasa Inggris - teraju.id
Home > Berita > Datangi KEP Daftarkan Anak Belajar Bahasa Inggris
dtg kep

Datangi KEP Daftarkan Anak Belajar Bahasa Inggris

Teraju.id, Purnama. Tadi malam menjelang magrib, Senin, 29/8/16 berkunjung ke Kampoeng English Poernama.

Pegawai Diskop UKM Kalbar ini tertarik dengan program KEP.Kehadiran ortu ini disambut Koordinator KEP Meiry Dintia Arini dkk. Dimana tamu diminta mengisi formulir pendaftaran gratis serta jadwal belajar.

KEP membuka kesempatan kepada anak, remaja dan pemuda untuk aktif berbahasa Inggris. Mulai dari speaking, reading, writing hingga listening.

KEP berdiri sejak Januari 2013 dan memiliki siswa homeschooling rata rata per tahun 20-80 orang. Tenaga pengajar bersifat volunteer sebanyak 60 orang dan aktif 50 persen.

KEP membagi kelas biginner, intermediate dan advance pada level anak, remaja dan mahasiswa.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

WhatsApp Image 2018-12-14 at 13.55.58

Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

terajut.id, Pontianak – Persiapan demi persiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, …