Dibentuk Panitia Lomba untuk Kemampuan Berbahasa Inggris - teraju.id
Home > Berita > Dibentuk Panitia Lomba untuk Kemampuan Berbahasa Inggris
Suasana rapat pembentukan panitia kegiatan Patriot.is.me#2
Suasana rapat pembentukan panitia kegiatan Patriot.is.me#2

Dibentuk Panitia Lomba untuk Kemampuan Berbahasa Inggris

teraju. id, Purnama – Kampoeng English Poernama sebagai community development dari Pusdiklat Top Indonesia dan Binabud Chapter Pontianak kembali membentuk panitia untuk uji keterampilan berbahasa Inggris. Terpilih Aditya sebagai ketua, Senin, 31/7/17 tadi malam.
Aditya dibantu Nur Asuda sebagai sekretaris dan Septi sebagai bendahara. Juga seksi seksi lainnya.Jenis lomba yang akan dibuka untuk siswa, mahasiswa dan umum meliputi storry telling, speech contest, penulisan artikel dan presentasi.
Ajang lomba berbahasa Inggris ini bukan hal baru bagi Kampoeng English Poernama karena sudah pernah digelar pada tahun sebelumnya. Kegiatan ini dinamai dengan Patriotisme sebagai pemaknaan mengisi Agustus sebagai bulan peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  KEP's Patriotisme Gelar Lomba Baca Puisi dan Ranking 1

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-20 at 05.20.24

Kapolda Kalbar dan Pejabat Gubernur Kalbar Nonton Bareng Film 22 Menit

teraju.id, Pontianak – Film 22 menit ini memiliki nilai heroisme kepolisian yang akan dikenang oleh …