Diiringi Tanjidor, Nasdem Daftar ke KPU Provinsin Kalbar - teraju.id
Home > Berita > Diiringi Tanjidor, Nasdem Daftar ke KPU Provinsin Kalbar
IMG_20180716_182744_906

Diiringi Tanjidor, Nasdem Daftar ke KPU Provinsin Kalbar

teraju.id, Pontianak-Diiringi dentuman Tanjidor, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalbar mendaftarkan Calon Legislatif ke KPU Provinsi Kalimantan Barat, Senin (16/7) siang kemarin.

Pendaftaran langsung dipimpin Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie, SH, MH didampingi Sekretaris, Michael Yan Sriwidodo serta jajaran pengurus dan para Caleg DPRD Provinsi Kalbar.

IMG_20180716_182709_549

Diterima Ketua KPU Provinsi Kalbar, Ramdan, S.Hi serta empat komisioner lainnya, Partai Nasdem merupakan partai pertama yang mendaftar di Kalbar.

“Hari ini kita mendaftarkan Bacaleg DPRD Provinsi dan serentak Bacaleg DPRD Kabupaten/kota se Kalbar,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie.
Secara persyaratan administrasi pencalegan, para Caleg Partai besutan Surya Paloh ini, diakuo Abdullah sudah siap. “Bila ada kekurangan ada masa perbaikan. Insya Allah persyaratan administrasi terpenuhi termasuk komposisi caleg perempuan sebanyak 30 persen bahkan melebihi kouta yang dipersyaratkan,” urainya.

Legislator Senayan ini mengungkapkan bahwa Partai Nasdem telah siàp menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019. “Kita menargetkan menang di Kalbar,” akunya.

Dipaparkan Abdullah, Caleg yang didaftarkan sesuai kursi di DPRD Provinsi sebanyak 65 Caleg. “Seluruh Kalbar kita mendaftarkan 100 persen caleg,” ucapnya.(hmd)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Nasdem Kalbar Gelar Real Count, Hasil Diumumkan Pukul 15.00 Sore Ini

About teraju

Check Also

WhatsApp Image 2018-12-14 at 13.55.58

Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

terajut.id, Pontianak – Persiapan demi persiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, …