Gojek Tumbuh Subur di Pontianak - teraju.id
Home > Berita > Gojek Tumbuh Subur di Pontianak
gojek

Gojek Tumbuh Subur di Pontianak

teraju. id, Pontianak – Siapa sangka pandangan mata pengendara bumi KhaTULIStiwa akhir akhir ini sangat mudah mendapati pengendara berjaket hijau bertuliskan Gojek.
Kini jumlahnya di Kota Pontianak dan sekitarnya telah mencapai angka 700 pengojek. “Saya mahasiswa FKIP jurusan Bahasa Inggris,” ungkap Hafziel. Pendapatannya bersih ngojek dalam sehari bisa 100-200 ribu. Lumayan untuk tambahan penghasilan, katanya.
Menurut Hafziel, kalau sampai 1000 pengojek maka pihak manajemen yang beralamat di Jl Jawa akan menutup pendaftaran. Hafziel anggota ke 400.
Syarat pendaftaran gratis hanya jaket yang dibayar. Itu pun pada bulan kedua.
Selain antar jemput penumpang Gojek juga melayani antar jemput barang. Termasuk pesan nasi melda. Tak percaya boleh coba. Caranya unduh aplikasi di internet dengan kata kunci Gojek. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Penulis,paling kanan bersama para wartawan yang mengikuti Indo Journalist Programe di Institute for Training and Development (ITD) Amherst, Massachussets, AS, tahun 2002.

Damai dengan Etika Jurnalisme dan Investigative Reporting

Oleh: Nur Iskandar * Saat itu Kalbar dilanda konflik berdarah-darah. Ada kerusuhan di wilayah pantai …

One comment

  1. Makin banyak jak nih Bang drivernye, berarti benar2 memberikan solusi bagi masyarakat ya. 😀