Ikapi Siap Ikuti Pesta Buku Brunei 2020, Lebih Besar dan Ekslusif - teraju.id
Home > Berita > Ikapi Siap Ikuti Pesta Buku Brunei 2020, Lebih Besar dan Ekslusif
WhatsApp Image 2019-03-06 at 08.10.32

Ikapi Siap Ikuti Pesta Buku Brunei 2020, Lebih Besar dan Ekslusif

teraju.id, Sukan – Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Rosidayati Rozalina hadir di Pesta Buku Brunei 2019. Ia melakukan supervisi bersama KBRI.

Berada di stand Indonesia Rosidayati menilai bahwa animo warga Brunei terhadap buku buku Indonesia sangat besar. Genre agama, budaya, novel hingga buku pertanian pun diminati. “Kita persiapkan secara lebih baik di tahun depan (2020). Lebih besar dan ekslusif,” ujarnya.

WhatsApp Image 2019-03-06 at 07.59.52

Persiapan itu pula yang dibicarakan Rosidayati bersama Dubes RI untuk Brunei Dr Sudjatmiko. “Kita bergotong royong. KBRI menyiapkan tempat, Ikapi Kalbar menjadi tulang punggung teknis karena secara geografis lebih dekat.”

Rosidayati merencanakan akan menemui Gubernur Kalbar dalam rangka persiapan lebih lanjut. Karena anggota Ikapi akan berpartisipasi melalui Ikapi Kalbar.

Di tempat yang sama buku produksi lokal Kalbar laris manis. Buku buku menarik diborong habis. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  IKAPI Buka Pojok Baca di Sepok Laut

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

leo

Penyembuhan dan Mukjijat: Sebuah Pengalaman Rohani

Oleh: Leo Sutrisno Pengantar Dalam pembicaraan sehari-hari, kita sering menganggap sama antara ‘penyebuhan’ dan ‘mukjijat’. …