Kantor Bupati Melawi Menyisakan Bangunan Humas - teraju.id
Home > Berita > Kantor Bupati Melawi Menyisakan Bangunan Humas
img_20161119_115521_715

Kantor Bupati Melawi Menyisakan Bangunan Humas

teraju.id, WA – Laporan terkini yang diterima dari WA bencana, bahwa hingga pagi, Sabtu, 19/11/16 petugas pemadam kebakaran di Nanga Pinoh masih berjibaku memadamkan kobaran api yang menghanguskan Kantor Bupati Melawi yang ada di JL Juang KM 2 Melawi.

Dari sekian banyak bangunan yang tersisa hanya bangunan Humas dan Protokol, pasalnya bangunan tersebut agak terpisah dari bangunan utama, sedangkan bangunan yang lain, seperti bangunan Kabag Kesra, ruang bupati, ruang wakil bupati dan ruangan lainnya hangus tak tersisa.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 05.00 WIB tersebut terjadi begitu cepat. Masyarakat yang ada di sekitar lokasi hanya bisa menyaksikan satu demi satu bangunan itu ambruk. Mereka tidak bisa berbuat banyak ketika api memporak-porandakan bangunan bersejarah itu. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Apel Pagi di Kantor Bupati

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

WhatsApp Image 2019-03-19 at 07.28.15

Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Gelar Pelatihan Menulis

teraju.id, ORI Kalbar – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Kalbar menggelar pelatihan kepenulisan untuk bidang kehumasan …