Kasidah Nur Ihsan, Tim Kasidah Penyambut RI 1 - teraju.id
Home > Berita > Kasidah Nur Ihsan, Tim Kasidah Penyambut RI 1
img_20161015_171804_715

Kasidah Nur Ihsan, Tim Kasidah Penyambut RI 1

Teraju.id, Sukadana- Peresmian masjid agung Oesman Al-Khair yang secara langung dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada sabtu 15 Oktober berlangsung dengan khidmat dan meriah. Kemeriahan tersebut tak terlepas dari lantunan merdu shalawat dengan diiringi rebana yang menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Adalah kelompok kasidah Nur Ihsan, kelompok kasidah yang berasal dari desa Simpang Tiga Kabupaten Kayong Utara yang mendapat sebuah kehormatan untuk memainkan kasidah di depan petinggi-petinggi daerah, negara, dan pastinya di depan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Berhasil mendapatkan juara pertama dalam lomba kasidah sekabupaten Kayong Utara memperingati 1 Muharram 1438 H lalu, grup kasidah yang sudah berusia 3 tahun tersebut lantas terpilih menjadi grup kasidah yang mengiringi kedatangan Presiden Joko Widodo di Masjid Agung Oesman Al-Khair.

Luapan rasa gembira serta bangga terpancar dari wajah para pemain saat ditemui sesudah acara peresmian masjid terapung tersebut. Para Pemain mengaku sangat senang dan bangga ketika bisa melihat langsung Presiden dan mengiringi kedatangannya.
sangat senang, luar biasa, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dan sangat bangga. Kalimat-kalimat seperti itulah yang terlontar dari mulut mereka sebagai wujud kebahagiaan mereka ketika ditanyai tentang bagaimana perasaan mereka bisa mendapatkan kesempatan langka ini.(amirul)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Gowes Pesona Etape Sukadana

About Amirul Hakki

Check Also

IMG_20180714_171755_834

Lemahnya Infrastruktur Daerah Memicu Yessy Maju ke Senayan

teraju.id. Melawi – Asupan keluarga sejak kecil membuat Yessy Melania dekat dengan dunia politik. Wanita …