in ,

Kenalkan Prodi IKOM ke Maba, Senior Canangkan Pekan Komunikasi

IMG 20161006 105313 813

Teraju.id, Fisip- Dalam rangka memperkenalkan lebih jauh lagi mengenai prodi Ilmu Komunikasi kepada para mahasiswa baru ilmu komunikasi 2016, mahasiswa komunikasi 2015 mencanangkan berbagai macam perlombaan perlombaan yang dirangkum dalam sebuah kegiatan bertajuk “Communication Week 2016”.

Kegiatan yang diperkirakan akan diselenggarakan pada bulan November tersebut akan berlangsung selama kurang lebih sepekan dan akan ditutup dengan kegiatan yang akan cukup meriah. Adapun agenda dalam sepekan tersebut berisi perlombaan perlombaan yang berbentuk praktek dunia kerja komunikasi seperti menulis berita, photografi, video iklan, pidato dan beragam perlombaan menarik lainnya.

Ketua Panitia Communication Week 2016 Muhammad Fajrurrachim mengatakan bahwa agenda kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam lagi tentang prodi yang telah dipilih para mahasiswa tersebut sehingga para mahasiswa baru tidak mengalami kebingungan dalam mengikuti proses kuliah kedepannya.

“Yah, tujuan kita supaya adek-adek kita nanti bisa kenal lebih dalam tentang prodi yang diambilnya biar mereka bisa memiliki informasi dasar yang bakalan menjadi bekal buat mereka dalam mengikuti perkuliahan. Diharapkan juga ketika sudah mengikuti kegiatan ini adek-adek nanti bakalan ketemu dengan minat dan bakatnye yang mungkin bakalan jadi pekerjaan mereka mendatang,” ujar Rachim.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan menyambut mahasiswa baru tersebut juga ditujukan sebagai ajang perkenalan mahasiswa baru dengan para kakak tingkatnya yang diharapkan dapat menjalin hubungan baik terutama dalam urusan perkuliahan. (Amirul Hakki)

Written by teraju

IMG 20161006 104127 398

Polres KH Amankan 5.7 Ton Gula Malaysia

nyabu

Demi Nyabu, Dua Mahasiswa Sikat Harta Teman Sendiri