Literasi Bumi "khaTULIStiwa" dengan Sistem Modern dan Islami - teraju.id
Home > Berita > Literasi Bumi “khaTULIStiwa” dengan Sistem Modern dan Islami
IMG_20181004_093324_200

Literasi Bumi “khaTULIStiwa” dengan Sistem Modern dan Islami

teraju.id, Poernama Valley – IAIN Pontianak terus mempelopori kehidupan literasi di Bumi KhaTULIStiwa (ditulis demikian karena betapa istimewanya ibukota Kalbar ini sebagai kota literasi, red) dengan bedah dua buku penting. Yakni Ajarkanlah Anakmu Menulis dan Beragama dalam Kebingungan: Esai esai Refleksi Fenomena. Masing-masing penulisnya adalah Dr Yusriadi, MA dan Khairil Arif Ya’kub, SE serta Hasanie Mubarok.

Bedah buku ini pada 4 Oktober 2018 di Gedung Syekh Abdur Rani. Tema sentral Literasi Perpustakaan Wujud Rumah Belajar Modern dan Islami. Acara akan dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir saat makan siang sekira pukul 11.45 WIB.

IAIN Pontianak dikenal luas dengan karya buku yang produktif. Di kampus Agama Islam terbesar di Kalbar ini memiliki Klub Menulis dan dua penerbit. Ratusan judul buku lahir setiap tahun. Untuk itulah IAIN hendak menuju pustaka modern dan islami. (nuriskandar)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Wow belidak.com ?

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

WhatsApp Image 2018-12-14 at 13.55.58

Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

terajut.id, Pontianak – Persiapan demi persiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, …