LPTQ Gelar Rapat Persiapan MTQ Kalbar ke-27 di Mempawah - teraju.id
Home > Berita > LPTQ Gelar Rapat Persiapan MTQ Kalbar ke-27 di Mempawah
IMG_20171115_063232_613

LPTQ Gelar Rapat Persiapan MTQ Kalbar ke-27 di Mempawah

teraju.id, Mempawah –Ketua dan pengurus LPTQ Prov. Kalbar mengadakan rapat perdana bersama Pemerintah Kab. Mempawah tentang pelaksanaan MTQ Provinsi Kalbar ke-27. Rapat dilaksanakan di Mempawah, 14 November 2017. Direncanakan pelaksanaan MTQ Kalbar pada April 2018.

Bupati dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pemkab Mempawah saat ini menghadapi hambatan seperti APBD tidak mengalami kenaikan. Bupati berharap Pemerintah Provinsi dapat membantu pembiayaan MTQ secara maksimal dari proposal yang diajukan berjumlah Rp 20 M.
Sementara itu, Ketua LPTQ Prov Kalbar yang diwakili Mujiono menjelaskan panitia MTQ Kab. Mempawah secara konseptual sudah matang dan beberapa persiapan tempat pelaksanaan juga sudah mulai dilaksanakan seperti penimbunan stadiun Opu Daeng Manambon (mimbar utama MTQ), dan lainnya. Mujiono melanjutkan beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh panitia: 1. Soal penginapan peserta dengan konsep home stay harus disiapkan secara matang 2. Pelaksanaan MTQ tidak berbenturan dengan ujian sekolah pd bln April.
Hadir dalam rapat ini, Bupati Mempawah, wakil bupati, sekda dan SKPD Mempawah, ketua LPTQ dan Kandepag Mempawah serta tokoh agama pimpinan pondok pesantren. (ismail ruslan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Enam Pelajar Kalbar Seleksi YES di Jakarta

About teraju

Check Also

IMG_20180618_092842_990

Satai Mendambakan Jembatan

Oleh: Yusriadi Masyarakat Satai, Sambas, mendambakan dibangunnya jembatan penyeberangan di atas hulu Sungai Sambas, yang …