Mahasiswa Hamburg Kunjungi Tabloid Sebalo - teraju.id
Home > Berita > Mahasiswa Hamburg Kunjungi Tabloid Sebalo
WhatsApp Image 2017-08-09 at 13.12.35

Mahasiswa Hamburg Kunjungi Tabloid Sebalo

teraju.id, Bengkayang – Tabloid Sebalo yang berpusat di Kota Bengkayang dapat tamu istimewa, Rabu, 9/8/17. Dua mahasiswa Hamburg University, Luna dan Amelia datang berkunjung. Kedatangan keduanya disambut pimred Mujidi A Zainal.

Kedua pihak berkenalan dan diskusi soal liputan Tabloid Sebalo yang terkait sosial budaya. Kedua mahasiswa Hamburg memang sedang praktikum “Asian studies” dari kampusnya.

Banyak tema yang telah diangkat tabloid no. 1 di tanah Lawang Kuari tersebut. Selain rabies, narkoba, border sampai pesta demokrasi. Tentang kesemuanya itu Amel dan Luna sangat berkesan.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Menerima Teman dari Hamburg University

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

IMG_20180714_171755_834

Lemahnya Infrastruktur Daerah Memicu Yessy Maju ke Senayan

teraju.id. Melawi – Asupan keluarga sejak kecil membuat Yessy Melania dekat dengan dunia politik. Wanita …