in ,

Malam Apresiasi Sastra dan Seni

malamseni

Teraju.id, Radakng— Malam final “Patriot is me” digelar dengan spektakuler di rumah adat Dayak Radakng. Pada acara yang bertema “Malam Apresiasi Sastra dan Seni tahun 2016”  ini sekaligus dilakukan launching media online teraju.id oleh Walikota Pontianak H. Sutarmidji S.H M.Hum.

Salah satu acara pada malam puncak yang dinantikan peserta, guru pembimbing, hingga keluarga adalah pengumuman pemenang lomba speech, poetry reading, dan story telling.

Penampilan drama teatrikal bertajuk patriot is me oleh kampoeng english purnama, tarian tradisional Cina, Dayak, dan Melayu, angklung Khatulistiwa,flashmob, serta band populer dari Pontianak, Coffternoon, menambah kemeriahan pada puncak acara Sabtu, (27/8).

Pengumuman pemenang oleh MC membuat nama-nama yang disebut semakin bahagia, karena perjuangan dari tanggal 20 agustus 2016 hingga malam puncak memperoleh hasil yang maksimal.

“Ga nyangka bisa maju jadi juara 1 mengingat singkatnya latihan kita-kita selama ini. Yang pasti seneng. Seneng udah bisa juara, seneng bisa ngebanggain sekolah dan seneng udah bisa bikin mam kita jadi best coach. Harapan kedepannya, semoga kita semakin semangat belajar dan fluent di english. Semoga ini bukan akhir dari prestasi yg kita raih,” jelas Astri dan Veronica, 1st winner story telling saat ditemui setelah pengumuman pemenang.

Written by teraju

SMAN4 Juara by Bu Ai

SMAN 4 Juara!

literatur

Literature & Art Show Tampil Memukau