in

Menjelang Hari-H Dialog Literasi dan Launching

WhatsApp Image 2018 01 28 at 20.38.47

Oleh: Ambaryani

Menjelang tengah hari tadi, saya suami dan anak-anak menuju kampus IAIN Pontianak. Tujuannya pasang sepanduk kegiatan Dialog Literasi sekaligus Launching buku serta Web yang akan dilaksanakan Senin besok pagi di Rektorat lantai 4 IAIN pukul 09.00.
Saat membuka sepanduk kegiatan, hati saya berbunga. Merasakan kebahagiaan seperti 7 tahun lalu saat akan melaksanakan launching buku pertama kali. Beberapa tahun terakhir, saya pernah ikut andil dalam launching beberapa buku. Buku bersama. Tapi entahlah, kali ini rasanya beda. Kami lanjutkan membentang spanduk, menintingnya, meletakkan di tempat yang tepat.

“Dah ok belom Bang?”

Suami saya bertanya pada Abang Satpam yang sedang tugas jaga siang tadi, disertai dengan senyum. Kemudian melanjutkan mengikat spanduk di pohon pinggir jalan masuk kampus. Posisinya tak jauh dari pos satpam.

Kemudian kami melanjutkan memasang spanduk selamat datang di depan pintu garbang masuk. Kami ikatkan di pagar sebelah kiri gerbang masuk kampus. Belum selesai kami memasangnya, Bang Syahdan menghampiri kami, dan membantu mengikat ujung spanduk.
Spanduk sudah terpasang. Semoga hingga besok, kegiatan akan berlangsung dengan lancar. Tak ada aral. Dan semoga saja, besok lusa dan seterusnya dunia literasi selalu semarak. Semoga saja kami yang sudah berada dalam lingkaran dunia kepenulisan, bisa menjaga lingkaran ini. Menjaga semangat menulis yang sudah tumbuh. Amin.

Written by Ambaryani

Ambaryani, Pegawai Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Buku berjudul; 1. Pesona Kubu Raya 2. Kubu 360 adalah buku yang ditulisnya selama menjadi ASN Kabupaten Kubu Raya

WhatsApp Image 2018 01 28 at 19.00.56

Heboh dan Seru Main Bulu Tangkis

images14

Sisi Lain dari Perempuan Tomboy