Jamu Racikan ala Eastparc B5 - teraju.id
Home > Berita > Jamu Racikan ala Eastparc B5
IMG_20171208_085742_356

Jamu Racikan ala Eastparc B5

teraju. id, Yogyakarta – Selama ini jamu tersaji dalam bakul gendong. Kita mengenalnya dengan jamu gendong. Yang menggendong mba mba atau mbo mbo. Agak maju sedikit jamu bakul itu naik sepeda, naik motor, bahkan naik mobil. Kini istimewa, naik hotel bintang lima.

Jamu racikan ala Eastparc Hotel Yogyakarta adalah jamu asli. Di sekeliling mba jamu tersusun aneka umbi jahe, kunyit, temu lawak, gula jawa, kencur dll. Ada beberapa kompor menyala. Ada lesung atau pasu.

Pojok jamu ini diminati banyak orang. Baik pemilik kulit samo matang, atau putih. Maklum Yogyakarta adalah daerah wisata no 2 di Indonesia setelah Pulau Dewata Bali.

Khasiat jamu sudah diwariskan sejak zaman purba. Segar. Sehat. Berkhasiat untuk memanjangkan umur. Siapa yang tidak mau? Ini rahasia, kenapa Eastparc nenyuguhkan jamu corner segar.

Ide jamu B5 ala Eastparc ini brilian. Patut ditiru daerah lain dengan keunggulan lokalitasnya.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Mendot

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Pontianak Blogger Community

Kopdar Blogger Pontianak Zero To Hero di Aula Telkom

teraju.id, Aula Telkom— Dewasa ini Blogger sudah berubah nama menjadi profesi blog bukan lagi nama …