Pasar Tak Terpengaruh Gerakan Massa Tanjungraya - teraju.id
Home > Berita > Pasar Tak Terpengaruh Gerakan Massa Tanjungraya
img_20161105_182507_013

Pasar Tak Terpengaruh Gerakan Massa Tanjungraya

teraju.id, Pontianak – Peristiwa ketegangan di Tanjungraya, Jumat, 4/11/16 tak mempengaruhi kinerja para pedagang Kota Pontianak. Seluruh pasar besar, toko dan mall tetap buka seperti biasanya. Mereka tak merasa kuatir karena ada jaminan dari Kapolda.

Indikasi pasar normal sudah tampak sejak lokasi kerumunan massa di Tanjungraya, Pontianak Timur yang hanya dipisahkan oleh Sungai Kapuas dan jembatan tol. Di sini pedagang tetap buka toko. Begitupula dengan Pasar Grosir terbesar Flamboyan yang tak jauh dari tol Kapuas. Semua normal.

Yang membedakan dengan hari hari sebelumnya hanya satu, yakni mereka membahas masalah aksi yang meluas dengan segenap eksesnya. Seraya mereka berprilaku waspada serta mengedepankan keramah-tamahan. Sebab pedagang memang harus ramah. Kalau tidak ramah, maka pembeli akan menjauh. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  IAIN Pontianak sebagai Percontohan Pengembangan Budaya Literasi

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

IMG_20181016_085014_074

Bintang Paling Abadi: Kejujuran

teraju.id, Polda – Semangat Anti KKN oleh Pak Nanan sangat bagus dan kita dipertahankan. Dari …