in

PASS: Maju Serantau

IMG 20210114 WA0077

Teraju News Network – Ketua Persatuan Anak Sambas Serantau Drs H Manto Saidi, M.Si mendukung anak Sambas Serantau maju dan lebih maju lagi. Demikian disampaikannya dalam selamatan terpilihnya H Satono-Fahrur Rofi Bupati-Wabup Sambas 2021-2024.

Selamatan diselenggarakan PASS di Cafe Safira kawasan Mesjid Raya Mujahidin, Kamis, 14/1/21.
Acara dimulai dengan makan siang bersama. Kemudian diawali dengan doa sekaligus mendoakan Syech Ali Jaber yang di hari yang sama menghembuskan napas terakhir.

Pada kesempatan yang sama tampil serantau Kampung Manggis, Walikota Pontianak, Ir H Edi Rusdi Kamtono, MM, MT. “Ayah saya hijrah ke Pontianak naik sampan. Alhamdulillah anaknya jadi Walikota.”

Di balik riuh rendah tepuk gemuruh buat Walikota, Edi mendukung terpilihnya Satono-Fahrur Rofi. “Pemkot Pontianak siap berkolaborasi. Kini eranya kolaborasi. Bersama membangun bangsa, termasuk Sambas.”
Bupati terpilih Satono dengan aksen Sambas kental menyampaikan tahniah. Ia berpantun dan fasih menguraikan ayat ayat Allah.

Tampil dengan kemeja biru langit dan berkopiah hitam, juru dakwah sejak remaja ini mengulas kerjasama berbalut silaturahmi dan silaturahim. (kan)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

IMG 20210114 WA0063

Selamat Jalan Syech

club menulis iain pontiaanak

Pusara Club Menulis IAIN Pontianak