in ,

Penemuan Mayat Terapis Bekam di Desa Kampung Kapur

images2

Teraju.id, Kampong Kapur
Telah ditemukan sesosok mayat pada tanggal 25/8/2016, pukul 22.30 Desa Kampung Kapur Komplek Kota Raya Blok DB2. Korban pertama kali ditemukan pada hari dan tanggal di atas. Saat itu pejabat RT, Rusdi ditelepon oleh istri korban dikarenakan tak ada kabar berita. Benar, pada saat Rusdi bersama dua orang lainnya (Sadli dan Pawit) mengecek ke rumah korban didapati pintu depan dalam keadaan terkunci dan lampu mati. Kemudian Rusdi dan saksi melihat korban dari jendela menggunakan senter dalam keadaan tidur telentang tanpa busana hanya mengenakan celana dalam dan bekas darah kering keluar dari hidung.

Rusdi dan warga kemudian masuk ke dalam melalui pintu belakang yang dalam keadaan pintu sudah terbuka. Kemudian Rusdi dan warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sungai Raya. Tak pelak, unit Reskrim langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Tidak ada indikasi tentang pembunuhan hanya didapati 4 alat bekam di TKP yakni disamping kiri dan 1 di paha kanan korban,” kata aparat Reskrim. Identitas korban yakni, bernama Aries Rivana, kelahiran 1968, beralamat di Batulayang Pontura dan pekerja wiraswasta (terapis  bekam).

Setelah diselidiki ternyata TKP merupakan rumah anak korban dan korban sedang melihat kondisi rumah anaknya sendirian. Menurut keterangan keluarga korban, almarhum tidak memiliki sakit parah. Jadi kasus ini masih dalam pengembangan pihak yang berwajib.

Written by teraju

jurnalistik 1

Training Wartawan Lapangan Jelang Hardlaunching di Radakng

aji

AJI 22 Tahun, terus Independen!