Bupati Rusman Ali Berharap CPNS Tunjukkan Kinerja Maksimal - teraju.id
Home > Berita > Bupati Rusman Ali Berharap CPNS Tunjukkan Kinerja Maksimal
IMG_20171108_102129_327

Bupati Rusman Ali Berharap CPNS Tunjukkan Kinerja Maksimal

teraju.id, Kubu Raya – Senyum mengembang di wajah 326 CPNS 2010 dan 2012 Kubu Raya, siang menjelang sore 7 September 2017. SK yang selama ini ditunggu akhirnya dalam gengaman– diserahkan langsung Bupati Kubu Raya, H. Rusman Ali.

Semua usaha, penantian dan kesabaran selama 7 tahun sudah terbayar.

Bupati mengucapkan selamat untuk mereka. “Selamat untuk semua CPNS 2017, saya harap disiplin kerja terus dijaga,” kata Rusman Ali dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut Rusman Ali mengharapkan calon pegawai ini mensyukuri apa yang sudah didapat saat ini. Beliau minta tunjukkan rasa syukur itu, dengan bekerja semaksimal mungkin. “Jangan sampai selama ini berkoar-koar meminta kejelasan, tetapi setelah diangkat tidak menunjukkan kinerja maksimal,” ingatnya.

Dalam kesempatan yang sama kepala BKPSDM Kubu Raya Kusyadi mengatakan bahwa tidak ada lagi CPNS 2010 dan 2012, yang ada sekarang adalah CPNS 2017.

Senada dengan Bupati, Kusyadi menghimbau seluruh CPNS memberikan kinerja terbaik di setiap SKPD masing-masing.

“Tunjukkan bahwa Anda punya kualitas dan mampu mewarnai lingkungan kerja Anda. Siapkan diri dengan membaca banyak buku, agar saat bekerja Anda siap dengan apapun yang dihadapi dalam dunia kerja, dan hati-hati dengan segala kemudahan yang anda dapatkan setelah resmi menjadi pegawai negeri sipil nanti,” lanjut Kusyadi. (Ambaryani)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Zainuddin Isman, Dayak Islam dan Korban Kerusuhan Etnik

About teraju

Check Also

Plt Walikota Pontianak, Ir H Edi Rusdi Kamtono, MT, MM didampingi Plt Sekda Ir Uray Indra mendapatkan penjelasan tentang kreasi pelaku ekonomi kreatif bidang literasi tadi malam, Jumat, 19/10/18.

Semarak Pameran Kuliner Harijadi Kota Pontianak

teraju.id, Ayani Mega Mall – Pusat keramaian Ayani Mega Mall berkali lipat padat akibat adanya …