in ,

Pers Mahasiswa Untan Gelar Malam Keakraban

WhatsApp Image 2017 04 29 at 12.54.39 1

teraju.id, Pontianak  – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Tanjungpura Pontianak akan mengadakan malam keakraban dan diskusi yang bertepatan Dies Natalis LPM ke-18. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 April 2017 di Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa Untan pada jam 19.30 hingga selesai. Dengan acara tersebut LPM Untan mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Mimbar Untan”.

Pada 25 April 1999 Mimbar Untan berevolusi menjadi “lembaga pers mahasiswa”. Telah banyak karya mahasiswa dan aspirasi yang disalurkan di LPM Untan melalui media newsletter  yang terbit setiap bulan. Samakin berkembangnya perkembangan pengetahuan tentang ilmu jurnalistik mengajak anggota Mimbar Untan membuat media cetak tabloid dan majalah yang mengandung informasi Untan.

Seiring berjalannya waktu dan teknologi semakin modern membuat pers mahasiswa berkembang mengikuti perkembangan zaman hingga terbentuklah media online pada tahun 2012 yaitu mimbaruntan.com. Dengan berkontribusinya pers mahasiswa Untan tidak lain meliput berita yang ada di ruang lingkup Untan. Supaya hasil liputan dalam bentuk tulisan yang teraktual bisa disampaikan dengan cepat dan dapat diakses oleh siapapun.

Tidak hanya itu, LPM juga mempunyai Untan Voice Radio (UVR) dan Miun TV melalui channel youtube agar LPM Untan semakin berwarna dan berkembang agar mengajak mahasiswa yang berkecimbung di dunia jurnalis dan tidak memandang dari fakultas manapun, yang terpenting ada niat untuk terjun di dunia jurnalis terutama di LPM Untan. (Deki)

Written by teraju

WhatsApp Image 2017 04 29 at 13.08.04

96 Pelajar Kalbar Siap Ikuti Seleksi Pertukaran ke Mancanegara

newtoyotaagyabaru2017

Agya Tampil Lebih Sporty dan Elegan