in ,

Polda Kalbar Geger Diserang Pria Stres

IMG 20170728 064431 170

teraju. id, Polda Kamis Siang, 27 Juli 2017, di sebuah ruangan Mapolda Kalbar geger. Usut punya usut, rupanya ada orang tak dikenal yang masuk tanpa permisi. Sontak saja, sejumlah personel siap siaga mengamankan seorang laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa.
Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Komisaris Besar Polisi Sugeng Hadi Sutrisno menyebutkan, hingga kini pihaknya masih melakukan perkembangan penyelidikan permasalahan tersebut.
“Terhadap 1 orang laki-laki yang tak dikenal menyelonong atau menerobos masuk pintu penjagaan Mapolda Kalbar Jalan Ahmad Yani No.1 Kota Pontianak,” kata Sugeng Hadi Sutrisno.
Diketahui, bahwa identitas laki tersebut bernama Faisal. Usianya 24 tahun. Dan setelah ditelusuri keluarga yang bersangkutan dalam hal ini orang tuanya masih ada atau diketemukan pada pukul 17.15 WIB
“Faisal telah diserahkan kepada keluarganya atas nama Musa dengan alamat. Komplek Permata, Jalan Sepakat 2, Kecamatan Pontianak Tenggara,” ujar Sugeng Hadi Sutrisno menambahkan.
Sugeng Hadi Sutrisno menjelaskan, berdasarkan, keterangan orang tuanya bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. “Diduga karena yang bersangkutan mantan pemakai narkoba. Yang bersangkutan tidak mengikuti kegiatan atau paham-paham yang sifatnya radikalisme,” ucap Sugeng Hadi Sutrisno.
Tindak lanjut dari pihak keluarga, Faisal, akan dimasukan ke rumah sakit jiwa. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian telah mengamankan dan menyerahkan saudara Faisal ke keluarga. (cucu/r)

Written by teraju

IMG 20170726 121506 965

IKAFTA Hadiri Yudisium Wisudawan Fakultas Pertanian UNTAN 2017

WhatsApp Image 2017 07 29 at 18.28.55

Mayat Terapung Ditemukan