in ,

Polisi Peduli Aceh

IMG 20161209 201741 143

Teraju.id. Pontianak – Kepala Balai kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polresta Pontianak Kota kerja sama dengan PP Manba’ Usshafa, membuka dompet Polisi peduli Aceh.

Kegiatan ini disamping sebagai bentuk Empaty Kepolisian terhadap Korban Gempa di Aceh, juga sekaligus sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada Masyarakat, dan sekaligus melaksanakan program safari jumat.
Jadi sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampui oleh karenanya Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs.Suhadi SW. M.Si Mengajak Masyarakat Kalbar untuk peduli terhadap korban Gempa di Aceh.
Mari kita dukung propram tersebut karena selain demi kemanusiaan juga dalam rangka memenuhi panggilan hati, jangan biarkan berlama lama korban gempa bumi di Aceh.

Ibarat struktur tubuh, jika ada salah satu organ tubuh ada yang sakit atau tidak berfungsi, maka organ tubuh yang lain akan merasakannya.
Demikian juga korban gempa di Aceh kita sebagai sesama umat manusia dan sebagai bangsa Indonesia yang berpancasila tentunya akan ikut merasakannya.
Oleh karenanya mari kita satukan langkah untuk membantu mengatasi sahabat kita yang sedang menerima cobaan yang begitu berat. Dengan gerakan sukarela melalui Polisi peduli Aceh.(Guntur)

Written by teraju

IMG 20161209 111202 975

Peringati Hari Hak Asasi Manusia BEM Fisip Untan Donor Darah

IMG 20161209 201759 554

POLDA Kalbar Terima CSR Satu Unit Mobil Dari Bank BRI