Pramuka Indonesia Berpartisipasi di Sail Karimata - teraju.id
Home > Berita > Pramuka Indonesia Berpartisipasi di Sail Karimata
img_20161015_221904_298

Pramuka Indonesia Berpartisipasi di Sail Karimata

teraju.id, Sukadana – Seluruh pramuka yang ada di Indonesia berkumpul di Pulau Datok dengan kompaknya mereka menyanyi mars pramuka itu sendiri. Mars yang di nyayikan oleh anak-anak pramuka untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Anak-anak pramuka yang ada di agenda sail selat karimata yaitu anak-anak pramuka yang terpilih di seluruh Indonesia untuk ikut partisipasi kegiatan tersebut.

Bahkan antusias pengunjung itu sangat semangat sekali untuk melihat anak pramuka menyanyi mars dan yel-yel pramuka. Bahkan penjagaan dari TNI sangat ketat sekali supaya para pengunjung tidak boleh keluar sedikitpun batas garisnya kecuali para pers dan fotografer serta kameramen dari media televisi untuk meliput kegiatan anak pramuka tersebut.

Tak lama beberapa menit kemudian rombongan Presiden datang dan para pengunjung pun dorong mendorong supaya bisa melihat lebih dekat Pak Jokowi. Tapi peraonil TNI semangkin bertambah untuk menahan para pengunjung supaya tidak kawasan tersebut tetap steril.(Deki)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Deki Teraju

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-18 at 15.22.34

FKPT Kalbar Audiensi ke Kanwil Kemenag

teraju.id, Kobar – Menjelang kegiatan yang melibatkan penyuluh agama maupun pengajar ilmu agama pada awal …