Puasa tetap Bersepeda - teraju.id
Home > Berita > Puasa tetap Bersepeda
WhatsApp Image 2018-06-03 at 23.58.26

Puasa tetap Bersepeda

teraju.id, Polda – Puasa bulan Ramadhan bukan halangan bagi anggota Komunitas Sepeda kota Pontianak untuk menjaga raga. Sambil menunggu bedug azan magrib, mereka “ngabuburit”.

Para anggota Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono ini saling adu kecepatan melintasi trek lurus di jalan Ahmad Yani I dan II menuju Bandara Supadio, Sabtu (2/6/2018).

Dalam touring sejauh 40 kilometer ini, para pesepeda menikmati suasana aktivitas warga di sepanjang jalur yang mulai padat, terutama mal-mal dan taman digulis.  Terlihat semangat  tidak kenal lelah di wajah mereka, meski sedang berpuasa.

Setelah ngabuburit bersama, Kapolda Kalimantan Barat bersama komunitas sepeda finish dan mampir di Police Corner yang berlokasi di kawasan Megamall Ahmad Yani Pontianak.

Di kesempatan ini, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono mengharapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan penuh ketauladanan, iklas, baik, benar dan penuh tanggung jawab. Tidak hanya itu, menjelang Idul Fitri, seluruh personel Polri diharapkan sigap siaga dalam melayani warga. *(Lipprodok Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cucu Safiyudin S.Sos SH MH)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

Suasana pelatihan jurnalistik online Dispera Kalbar, Rabu, 15/8/18.

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kalbar Gelar Dikjur Online

teraju.id, Pontianak – Lima staf Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Provinsi …