Tausiyah Ramadhan di Jami’ Keraton Amantubillah - teraju.id
Home > Berita > Tausiyah Ramadhan di Jami’ Keraton Amantubillah
WhatsApp Image 2018-06-02 at 05.24.01

Tausiyah Ramadhan di Jami’ Keraton Amantubillah

teraju.id, Polda – Safari Ramadhan Kapolda di Kota Mempawah diisi juga dengan kegiatan tausiyah di Mesjid Jami’ Keraton Amantubillah, Mempawah. Dimana di dalam uraiannya, Kapolda menyitir Al-Baqarah 185 bahwa Allah memuji bulan Ramadhan dari bulan-bulan lainnya karena bulan ini dipilih sebagai bulan diturunkannya Alquran.

“Dalam sebuah hadist dikatakan bahwa, bulan Ramadan adalah waktu di mana kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka nilainya sama dengan tujuh puluh kali lipat dari kewajiban yang dilakukan di bulan-bulan lainnya,” ungkapnya.

“Di bulan Ramadhan ini juga, umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan dan menjalankan amalan sholeh lainnya,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Inilah alasan mengapa bulan Ramadhan juga disebut sebagai malam seribu bulan. Karena saat seorang muslim melakukan sebuah kebaikan di bulan Ramadan. Ia akan mendapat keberkahan yang nilainya sama dengan seribu bulan. (rilis)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  LPTQ Gelar Rapat Persiapan MTQ Kalbar ke-27 di Mempawah

About teraju

Check Also

Suasana pelatihan jurnalistik online Dispera Kalbar, Rabu, 15/8/18.

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kalbar Gelar Dikjur Online

teraju.id, Pontianak – Lima staf Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Provinsi …