Apel Pagi di Kantor Bupati - teraju.id
Home > Community > Apel Pagi di Kantor Bupati
IMG_20181217_194249_372

Apel Pagi di Kantor Bupati

Oleh: Ambaryani

Pagi ini, saya dan ibu-ibu PKK Kecamatan Kubu serta PKK Desa Teluk Nangka menghadiri peringatan hari ibu di aula kantor Bupati Kubu Raya. Sesuai jadwal, saya on the way pukul 8 tepat dari rumah. Bangsi waktu, dari ujung Kobar hingga Ujung A. Yani.

Sampai di depan kantor Bupati, gerbang masih ditutup karena apel pagi belum selesai. Saya menepi, menunggu di depan pagar bersama beberapa orang yang terlebih dahulu menunggu di sana. Ada beberapa mobil dan motor di sana.
Di depan pagar ada petugas PolPP dan beberapa pegawai berseragam Korpri. Di antara yang berseragam Korpri, ada Kepala BKPSDM Kubu Raya Kusyadi. Sepertinya beliau berdiri di luar pagar untuk memantau pegawai yang hari itu mengikuti apel.

Sebelumnya saya juga pernah mendengar cerita dari teman, kalau beliau juga pernah berdiri di depan pagar tepat jam 7 untuk memantau kedisiplinan pegawai. Sepertinya ini salah satu bentuk tanggung jawab beliau sebagai ketua BKPSDM Kubu Raya untuk memberi teladan kedisiplinan pada pegawai.

Apel pagi yang ditutup dengan rintik hujan. Hujan yang membuat barisan bubar jalan setelah mendapat komando. Bukan hanya bubar jalan, tapi bubar bertaburan. Berlarian, supaya tak basah kuyup kehujanan.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Ambaryani

Ambaryani, Pranata Humas, staf Kemasyarakatan (Kemasy) Kecamatan Kubu. Menyukai dunia kepenulisan, dan telah menulis beberapa buku fiksi dan true story, sebagai penulis bersama. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Aktif di Lembaga Pers Mahasiswa dan Club Menulis STAIN Pontianak, serta pernah magang di Harian Borneo Tribune Pontianak.

Check Also

Ngaji Pasar Modal Syariah

Pasar Modal Syari’ah, Cara Terbaik Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

teraju.id, IAIN Pontianak— Mahasiwa jurusan Ekonomi pasti tidak luput bahasan Pasar Modal. Seperti halnya mahasiswa …