Ketika Anak TK Kunjungi Kaisar - teraju.id
Home > Edukasi > Ketika Anak TK Kunjungi Kaisar
img_20160930_113711_933

Ketika Anak TK Kunjungi Kaisar

Teraju.Id, Kaisar – Kalau orang dewasa berbelanja ke departemen store adalah hal biasa. Bagaimana dengan anak-anak seusia Taman Kanak-Kanak? Lucunya luar biasa. Hal inilah yang menjadi pemandangan istimewa dua hari lalu.

“Kami membawa murid TK dari Immanuel Sungai Raya,” kata seorang guru yang tak mau disebutkan namanya. Kunjungan ke Kaisar Dept Store dalam rangka memberikan pengalaman berbelanja di toko serba ada, sekaligus membuka inspirasi usaha besar jika dibandingkan warung skala rumah tangga yang banyak ditemui di sekitar TK Immanuel Sungai Raya. Jarak Sungai Raya di mana TK Immanuel berada dengan Kaisar sekira 10 km.

Anak-anak berseragam kotak-kotak warna cokelat krem itu berjajar rapi. Mereka mendapatkan penjelasan dari pihak manajemen. Mereka juga mendapatkan bingkisan. Dan tentu saja anak-anak riang gembira sekaligus rebutan. Dan ketika mereka kecapaian, setelah mendapatkan bingkisan, kebanyakan terduduk di lantai sambail memeriksa apa gerangan oleh-oleh dari Kaisar. (Nuris)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

dhea1

Obsevatorium Bosscha : Pengingat Cerita Lawas dan Masa Depan

teraju.id, Bandung (05/01/19) – Ada yang masih ingat dengan cuplikan film diatas? Anda akan menemukannya …